Tunda Sesi Interogasi dengan Berbagai Alasan, Goo Hara & Kekasih Memperlambat Penyelidikan Polisi

Belum lama ini Goo Hara kembali menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, baru-baru ini mantan member Kara tersebut diduga melakukan kekerasan pada kekasihnya yang berprofesi sebagai penata rambut.

Rabu, 13 September 2018 pukul 00.30 waktu setempat, pihak kepolisian daerah Gangnam mendapatkan laporan yang menyatakan bahwa Goo Hara melakukan penyerangan pada kekasihnya, “A”. Kabarnya, Goo Hara melakukan penyerangan tersebut karena “A” meminta untuk mengakhiri hubungan asmara mereka.

Pada hari yang sama, media outlet Channel A pun menghubungi pihak kepolisian daerah Gangnam untuk mendapatkan informasi tambahan mengenai kasus penyerangan yang dilakukan oleh Goo Hara pada sang kekasih. Sayangnya, pihak kepolisian masih belum bisa memberikan banyak keterangan terkait kasus ini.

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa personel mereka tiba di lokasi kejadian, yakni di sebuah villa di daerah Nonhyun-dong, Gangnam pada tanggal 13 September 2018, beberapa menit setelah lewat tengah malam. Mereka langsung datang ke tempat tersebut setelah mendapatkan laporan dari “A” yang menyatakan, “Ketika aku meminta untuk putus, dia (Goo Hara) menyerangku.”

Namun, Goo Hara membantah tudingan dari “A”. Goo Hara mengungkapkan, “Pacarku menyuruhku untuk bangun dan menendangku. Kami bertengkar, dan aku hanya mencakar serta memukulnya.”

Dalam laporannya, Channel A juga memperlihatkan rekaman CCTV saat pihak kepolisian mendatangi kediaman Goo Hara setelah mendapatkan laporan. Meski rekaman tersebut menampilkan sosok para anggota polisi di depan kediamannya, tapi baik Goo Hara maupun sang kekasih tidak muncul.

Kamis, 14 September 2018, salah seorang sumber dari Divisi Urusan Kriminal kantor polisi Gangnam mengungkapkan bahwa Goo Hara dan “A” terus menunda jadwal interogasi mereka. Hal itu tentu saja memperlambat proses penyelidikan kasus ini.

Baca Juga:  Gantikan Lee Seung Gi Jadi MC Spesial 'Produce 48', Bora Malah Dihujat Tak Bisa Apa-Apa

“Goo Hara dan kekasihnya terus menunda permintaan pihak kepolisian untuk datang menjalani sesi interogasi,” ujar sumber tersebut ke media outlet TV Report. “Mereka menunda penyelidikan dengan beragam alasan, mulai dari jadwal pribadi, harus pergi ke rumah sakit atau karena mereka harus berbicara dulu dengan pengacara mereka.”

Kekasih Goo Hara merupakan orang pertama yang memberikan laporan penyerangan ke pihak kepolisian. Namun, dia juga menolak untuk bekerjasama untuk melancarkan jalannya penyelidikan.

Sementara itu, sebelumnya pihak agensi Goo Hara, yakni Content Y, mengungkapkan bahwa mereka tengah berusaha untuk menghubungi sang artis dan akan memberikan pernyataan resmi setelah mengecek langsung pada yang bersangkutan. Namun, hingga saat ini agensi Goo Hara masih belum memberikan pernyataan resmi apa pun terkait hal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *