Valverde Bantah Dapat Telepon dari Ayah Neymar

Sampulbola – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde membantah telah dihubungi ayah Neymar dan menegaskan menghormati keberadaan pemain Brasil tersebut di Paris Saint-Germain.

Neymar kembali dikaitkan dengan Barcelona yang merupakan klub kedua dalam karier profesional kapten Brasil itu setelah Santos.

Beberapa surat kabar di Spanyol mengabarkan ayah Neymar rutin melakukan pembicaraan dengan Valverde guna mewujudkan perekrutan kembali sang pemain dari PSG.

Ayah Neymar sempat membantah dan Valverde menegaskan tidak ada pertemuan yang melibatkan dirinya untuk menggaet Neymar untuk kali kedua ke Barcelona.

“Orang-orang cenderung mengatakan hal-hal besar tentang pemain di klub lain. Dia adalah pemain hebat, menjalani pengalaman yang luar biasa di Piala Dunia, tapi sekarang dia berada di klub lain, jadi tidak ada lagi yang harus saya katakan lagi,” ucap Valverde dikutip dari Diario AS.

“Tidak ada yang menelepon saya. Berita selalu saja muncul. Dia adalah pemain PSG dan kami menghormati PSG,” sambungnya dalam konferensi pers jelang pertandingan Barcelona menghadapi Eibar.

Sebelum Valverde membantah berita mengenai pemulangan Neymar ke Barcelona, pelatih PSG Thomas Tuchel juga menampik rumor transfer sang bintang dan menyebut Neymar sedang menikmati waktu bersama Les Parisiens.

Neymar pernah berkostum Blaugrana pada tahun 2013 hingga 2017. Pada pertengahan tahun 2017 Neymar pindah ke PSG dengan harga €222 juta atau setara Rp3,5 triliun.

Empat musim bersama Barca, Neymar mencatatkan 186 penampilan dan 105 gol. Selain itu pemain 26 tahun itu juga sukses meraih dua gelar La Liga, tiga gelar Copa del Rey, satu gelar Liga Champions, dan satu kali juara Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga:  Pelatih Atletico Madrid Enggan Rekrut Putra Sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *