Wajahnya Ditendang Ronaldo, Khedira: Terima Kasih Untuk Sakit Kepalanya

Sampulbola – Gelandang Juventus, Sami Khedira memberikan jawaban mengejutkan usai wajahnya terkena bola hasil tendangan Cristiano Ronaldo. Meski pada saat itu ia terjatuh dan pusing, tetapi Khedira menanggapi isiden tersebut dengan nada bercanda.

Juventus berhasil menang saat bertandang ke markas Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A di Mapei Stadoum, Senin (11/2/2019). Bianconeri menang dengan skor 0-3 berkat gol dari Sami Khedira (23′), Cristiano Ronaldo (70′), dan Emre Can (86′).

Namun ketika laga tersebut berlangsung, ada insiden kecil yang terjadi antara Sami Khedira dan Cristiano Ronaldo. Insiden tersebut berlangsung di menit ke-60 saat Ronaldo tak sengaja menendang bola ke arah wajah Khedira.

Insiden itu terjadi di depan gawang Sassuolo, Ronaldo yang menerima umpan dari Mario Mandzukic tiba-tiba langsung melepaskan tendangan. Namun sayang, tendangan tersebut tidak mengarah ke gawang Sassuolo, tendangan keras Ronaldo justru mengenai wajah Khedira.

Alhasil, pemain asal Jerman itu langsung terkapar di lapangan dan menutupi bagian wajahnya. Ronaldo pun langsung menghampiri Khedira untuk melihat keadaan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Enam menit berselang, Sami Khedira ditarik keluar dan digantikan oleh Rodrigo Bentancur. Setelah pertandingan berakhir, mantan pemain Real Madrid itu pun menulis cuitan di Twitter mengenai hasil laga melawan Sassuolo.

Dalam cuitan itu Sami Khedira juga memberikan jawaban mengejutkan terkait insidennya dengan Cristiano Ronaldo. Ia menanggapi insiden tersebut dengan nada bercanda.

“Kembali ke jalur kemenangan bersama performa tim yang bagus di Sassuolo. Terima kasih untuk sakit kepalanya malam ini @Cristiano…,” canda Sami Khedira di Twitter.

Baca Juga:  Tantang Duo Manchester, Juventus Ikut Berburu Gelandang Lyon

Dengan hasil positif tersebut, saat ini Juventus semakin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan mengumpulkan 63 poin. Bianconeri terpaut 11 poin dari Napoli yang berada di bawahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *