Xiaomi Mi Notebook Youth Edition Dilengkapi dengan Alarm Digital

Xiaomi kembali meluncurkan seri notebook terbarunya, yaitu Xiaomi Mi Notebook Youth Edition yang merupakan versi lebih rendah dari laptop 15,6 inci Mi Notebook yang populer sebelumnya.

Notebook versi terbaru ini ditenagai dengan prosesor Core i7 generasi kedelapan dan didukung dengan prosesor Intel i5 generasi kedelapan yang dipasangkan dengan GPU Nvidia GeForce xMX110 2GB.

Tidak hanya itu, Notebook ini dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 1 TB.

Perangkat Xiaomi Mi Notebook Youth Edition ini memiliki layar 15,6 inci full HD dengan resolusi 1920 × 1080 piksel.

Serta juga dilengkapi dengan sistem pendingin dual kipas yang dipasangkan di pipa panas 2 +2 untuk menjaga laptop tetap dingin.

Untuk urusan desain, Xiaomi Mi Notebook Youth Edition ini datang dengan dukungan material logam yang dirancang dengan ketebalan 19.9mm.

Sedangkan layar notebook ini memiliki ukuran 15,6 inci dengan resolusi Full HD.

Bagian konektivitas, pengguna dapat melihat satu port ethernet, satu port HDMI, dua port USB 3.0, dan audio jack 3.5mm.

Notebook Xiaomi Ni Notebook Youth Edition ini juga menampilkan Mi Smart Alarm Clock dengan tampilan digital yang terintegrasi dengan sensor cahaya untuk menyesuaikan kecerahan secara otomatis.

Fitur ini didukung oleh prosesor quad-core Cortex A35 1.3GHz dan menjalankan asisten suara Xiao AI milik perusahaan sendiri. Perusahaan mengklaim pengguna dapat mengatur hingga 30 alarm atau 80 pengingat pada waktu tertentu.

Jam dapat terhubung ke lebih dari 100 perangkat yang terhubung, yang kemudian dapat dikontrol oleh pengguna dengan suaranya.

Selain itu, tidak hanya jam tapi juga menghadirkan peringatan cuaca, berita utama dan dapat mengalirkan lebih dari 2.000 stasiun radio internet global.

Baca Juga:  Smartphone Nokia Bakal Kebagian Android P Mulai Agustus?

Perangkat Xiaomi Mi Notebook Youth Edition ini hadir dalam dua warna yaitu hitam dan putih yang dibanderol seharga $677 atau sekitar Rp 10 jutaan, minat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *