Yoona Tampil Cantik Di New York Fashion Week, Bagian Tubuh Ini Jadi Sorotan

Sampulbola – Yoona Girls’ Generation berangkat ke New York, Amerika Serikat pada 11 Februari lalu. Keberangkatan penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut adalah untuk menghadiri peragaan busana Michael Kors yang menjadi bagian dari New York Fashion Week.

Peragaan busana Michael Kors yang dihadiri Yoona ini berlangsung pada Jumat (15/2) kemarin. Pada kesempatan tersebut, pemilik nama lengkap Lim Yoona itu tampil cantik dan menawan seperti biasa.

Penampilan Yoona di New York Fashion Week tentu saja tak luput dari perhatian para netter. Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto-foto idol yang debut pada 2007 itu.

Bukan foto yang diambil dengan kamera profesional, foto-foto tersebut merupakan jepretan kamera ponsel. Melihat foto-foto ini, netter mengagumi kecantikan Yoona yang tetap terlihat meski tanpa proses edit. Selain itu, netter juga mengagumi ukuran wajahnya yang begitu kecil.

“Aku tahu Yoona punya wajah kecil. Tapi melihat foto-foto itu membuatku sadar betapa kecilnya,” komentar netter. “Wajahnya benar-benar kecil dan proporsi tubuhnya nggak manusiawi. Itulah kenapa orang-orang memanggilnya dewi,” kata netter lainnya.

“Aku akan bahagia sekali hidup dengan wajah seperti itu. Dia benar-benar sangat cantik,” ujar netter. “Sekarang aku paham kenapa Lee Hyori bilang kau akan membalikkan badan saat melihat Yoona berjalan,” imbuh yang lain.

 

View this post on Instagram

 

#NewYorkfashionweek2019 💛 #융스타그램

A post shared by @ yoona__lim on

Sementara itu, Yoona juga membagikan foto-foto dan video dirinya di New York Fashion Week. Di sini, bintang serial “-The King in Love” tersebut terlihat sangat cantik berbalut dress putih koleksi Michael Kors.

Baca Juga:  7 Style Fashion ala Member 'IKON' yang BIsa Kita Tiru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *